Monday, December 10, 2012

Tanda-tanda Pertobatan Diterima

Shri Bhagavan Maha Acharya Vajrasattva & Guru Padmakumara.


Ditulis oleh Lotuschef – 7 Desember 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 忏相显现 Repentance Successful Signs


1 Desember 2012 – kami melakukan Sadhana Vajrasattva untuk Pertobatan dan Penyucian Kembali mulai dari jam 1:30 WIB, kemudian disambung dengan Puja Api Homa pukul 6:30 WIB dengan Guru Padmakumara dan Acharya Vajrasattva sebagai Yidam Utamanya.

Saat itu juga turun hujan yang cukup lebat dan beberapa teman murid memayungi saya dan para peserta yang berbaris mengantri untuk memberikan persembahan ke dalam tungku homa. Api homa menyala besar dan mantap, sama sekali tidak terpengaruh oleh turunnya hujan.


3 Desember 2012 – seorang teman memberitahuku bahwa ada salah seorang peserta yang sakit dan tidak bisa mengantor setelah menghadiri acara puja kemarin. Aku meminta teman tadi untuk menyampaikan pesan kepadanya bahwa sakitnya adalah tanda pertobatannya diterima; sakit adalah membersihkan karma-karma buruk.

Aku teringat ada banyak teman murid yang juga sakit setelah menghadiri Kalachakra Puja di Jakarta bulan Maret 2012 kemarin. Setelah sembuh dari sakitnya, mereka bisa merasakan kehidupannya menjadi lebih mulus.

Saat kamu menderita sakit setelah melakukan pertobatan atau upacara puja besar yang dipimpin oleh Guru, carilah perawatan medis dan biarkan penyakit itu bergulir dengan sendirinya.


4 Desember 2012, seorang peserta lainnya juga memberitahuku kalau ia berhasil menutup transaksi bisnis yang bagus.

[Selamat pagi Fashi. Ada Rp 100,000 yang tertinggal di dalam angpao hahaha... aku sempat memeriksanya sebelum membakarnya :P.... bisnis semua orang berjalan dengan bagus. Yippy.]


Setelah Sadhana Pertobatan Satya Buddha pada tanggal 1 November 2012 kemarin, banyak peserta yang juga menunjukkan tanda-tanda diterimanya pertobatan mereka, dan kehidupan mereka juga menjadi mulus. Mereka tampak lebih bahagia dan portfolio keuangannya juga membaik.


Teman-teman ingatkah Guru pernah berkata bahwa kita harus melakukan pertobatan secara teratur?
Beliau juga mengatakan bahwa Sadhana Pertobatan Vajrasattva adalah sadhana pertobatan teragung!

Janganlah mengejar yang orang-orang katakan sebagai para “yidam hebat” atau “dewa keberuntungan”!
Justru lebih penting memperkuat dan memperkokoh fondasi batinmu lewat pelatihan diri yang serius.

Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment