Monday, December 17, 2012

Aura yang Bengis dan Tidak Bersahabat



Ditulis oleh Lotuschef – 11 Desember 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef in Fierce & Unfiendly Aura

Supir taksi AA menolongku memasukkan koper-koperku ke dalam taksi.
Aku melihatnya sekilas dan yang kulihat sungguh mengejutkanku.
Ia sungguh nampak sangat bengis!

Ia kemudian bertanya aku berasal dari mana dan lain sebagainya.
Kuberitahu dia kalau ia terlihat sangat bengis dan kurang bersahabat, banyak orang akan berusaha menghindarinya.
Ia menimpaliku kalau banyak orang juga mengatakan hal yang sama kepadanya – nampak bengis, tapi ia tak berpikir demikian. :)

Kuminta padanya untuk menjapa nama “Amitabha Buddha” demi kebaikan semua insan.
Ia berkata: Bisa. Dan akan mencoba menjapa lebih banyak lagi.

Di wajahnya sudah terpatri pengaruh karma buruknya dengan sangat jelas.
Aku juga menyarankannya untuk melakukan amal.

Saat sampai ke lokasi tujuan, ia berkata kepadaku supaya tak usah membayar biaya argonya.
Tapi aku bilang kepadanya aku tak bisa menerimanya karena itu adalah sumber nafkahnya.
Aku tetap membayarnya dengan penuh.

Hanya menawarkan untuk menghapus biaya argo sudah cukup bagus dan tulus, setujukah?

Di sini, dengan tulus aku berharap supaya ia mau beramal dan melakukan penjapaan (nama buddha) untuk dilimpahkan pahalanya demi kebaikan semua insan.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment