Monday, September 17, 2012

Lotuschef Bermain-main – Penyembuhan



by LOTUS NINO on SEPTEMBER 16, 2012
Ditulis oleh Lotuschef – 12 September 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef at Play – Healing
Mungkin artikel ini akan terdengar sangat aneh di telinga banyak orang, namun dengan pelatihan yang tekun, hal ini benar-benar bisa dilakukan.
M berkata: Aura-mu memancarkan sinar jingga (oranye) dan merah dan kuning yang berapi-api. Ada bola-bola sinar berwarna merah, jingga dan kuning di dalam dirimu. Mereka juga bergetar.
Lewat pembacaan nadi dengan metode pengobatan china (TCM), hati (liver) terlalu Yang, sehingga butuh masukan Ying supaya seimbang dan berada dalam kondisi sehat.
Cara pengobatannya dengan menambah makanan yang kaya akan energi Ying.
Banyak para praktisi/sadhaka yang terlalu cepat-cepat dalam tahapan pelatihan dirinya dan meloncat ke penyalaan api kundalini.
Namun, seperti Alam Semesta ini, si praktisi harus menjaga keseimbangan antara energi Ying dan Yang-nya supaya tetap sehat dan bisa melanjutkan pelatihan dirinya dengan lancar hingga berhasil.
Saat aku berbagi teknik bermain-main dengan Matahari dan Rembulan, aku memaparkan mereka secara bersamaan, tidak terpisah. Ini untuk memastikan supaya kamu tahu cara meningkatkan energi Ying dan Yang supaya seimbang.
Di sini aku akan berbagi pengalaman pribadiku dalam mengatur energi Ying dan Yang-ku. Namun teman-teman perlu ingat bahwa kalian harus punya fondasi pelatihan diri yang kuat untuk bisa melakukannya dengan baik atau sesuai dengan yang diharapkan.
Hahaha! Percaya atau tidak, kamu hanya perlu melakukan 3x pernafasan yang panjang dan mendalam.
Ya! Tarik nafasmu pelan-pelan sehingga ia memenuhi seluruh tubuhmu, lalu hembuskan untuk berbagi energi yang kamu tarik tadi dengan semua di sekelilingmu.
Aku pindahkan diriku ke dunia “air es yang sejuk”. Sinar berwarna biru kristal yang muda dengan garis-garis semburat warna hijau laut. Lalu kutarik nafas untuk memenuhi diriku dari ujung kepala hingga jari-jari kaki.
Saat menghembuskan nafas, aku “memerintahkan” semua pori-pori tubuhku untuk terbuka lebar dan melepaskan energi sinar ini.
Semua proses kulakukan dengan rasa bahagia yang terpancar dari dalam diriku.
Cukup ulang sebanyak 3 kali dan akan terlihat perbedaan yang sangat mencolok pada aura-mu.
Aura-ku berubah menjadi biru muda dengan garis-garis hijau laut. Gelombang sinar biru muda yang menenangkan.
Hahaha! Sungguh menyenangkan juga!
M adalah dokter TCM yang berkualifikasi dan juga dapat membaca aura dalam bentuknya yang berwarna-warni.
Aku berbagi informasi ini untuk mendorong teman-teman untuk mau melihat ke dalam dan bisa membantu diri kalian sendiri.
Jadi mohon berkonsentrasilah pada ajaran-ajaran dasar lebih dulu, karena saat melaju ke tingkat lanjutan kamu bisa memvariasikannya sesuai dengan kondisi kebutuhan.
:) Salam semuanya.
Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom.
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment