Sunday, September 30, 2012

Lotuschef Bermain-main – Konsultasi Masalah Pribadi


by LOTUS NINO on SEPTEMBER 29, 2012

Ditulis oleh Lotuschef – 29 September 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef at Play – Consultation of Personal Matters
Lotus Chef yang terkasih, aku telah membaca dharani Usnisa Wijaya hingga hari ini dan masih melanjutkannya meski belum mendapatkan ahiseka. Aku bukan pemeluk agama Buddha, meski aku senang menjapa dharani ini setelah membaca sutranya.
Suatu hari, saat aku merasa butuh mendapatkan abhiseka tanpa harus berlindung (bersarana), aku bermimpi Mahaguru datang dan menyentuh kepalaku serta tersenyum. Apakah mimpi ini punya suatu arti? Terima kasih.
[Komentar di lotuschef.blogspot.com – artikel The Usnisa Vijaya Dharani Sutra, oleh tanpa nama, 28 September 2012]
[Yogie Permana, 29 September 2012, 12.38 am menulis di papan Francesca Poon]:
Lotus Chef yang terkasih, aku adalah orang yang kemarin bertanya mengenai dharani Usnisa Wijaya. Bila tidak keberatan, aku ingin tanya kepadamu mengenai mimpi yang aku dapatkan beberapa tahun yang lalu. Ada hubungannya dengan Manjushri dan Sangharama.
[Lotuschef menjawab]:
Bertanya mengenai arti mimpi adalah Konsultasi Pribadi. Mohon menulis ke purekarmaservices@gmail.com. Ada biayanya sebesar SGD 300 per pertanyaan atau per 20 menit. Amituofo. Lotuschef.
Kamu sebenarnya hanya perlu melatih diri dengan benar. Nanti akan bertemu sendiri dengan jawabannya, jadi sebenarnya tak perlu bertanya kepada siapapun. Carilah jawabannya di dalam hatimu sendiri.
Teman-teman sekalian yang terkasih, aku ingin mengingatkan lagi, bila ingin mengajukan pertanyaan, tulislah email ke purekarmaservices@gmail.com saja.
Aku juga punya hak untuk menjawab/tidak menjawab berbagai pertanyaan yang aku anggap tidak relevan, atau yang jawabannya sudah ada semuanya di dalam blog/blogspot-ku.
Jadi bantulah dirimu sendiri dengan mencari jawabannya, dan musti harus lebih berusaha bila ingin benar-benar mendapatkan pengetahuan.
Lalu mengenai apakah kamu memilih untuk bersarana atau tidak juga sifatnya sangat pribadi.
Butuh ABHISEKA tapi tidak butuh bersarana???
Hahaha! Jawabannya sudah berlimpah-limpah di blog/blogspotku.
Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment