Sunday, September 2, 2012

Lotuschef Bermain-main – Penglihatan



by LOTUS NINO on SEPTEMBER 2, 2012
Ditulis oleh Lotuschef – 29 Agustus 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef at Play – Sight/Vision
Jadi di acara resepsi buffet kemarin Sabtu, saat mengobrol dengan seseorang yang mengaku sebagai seorang Pemikir Bebas, scanner (pemindai)-ku aktif berjalan.
Ia berkata kalau ia adalah seorang sukarelawan di acara tersebut.
Aku katakan kepadanya kalau hal tersebut bagus karena ia bersedia meluangkan waktu untuk membantu demi kenyamanan banyak orang.
Ini merupakan amal berbagi.

Aku bilang kepadanya kalau biasanya aku memasang tarif untuk Konsultasi Pribadi, tapi karena aku melihat dia mau meluangkan waktu untuk menolong orang lain, aku bersedia memberinya beberapa saran secara cuma-cuma.
Kukatakan kepadanya kalau nadi angin atau “Qi”-nya tidak baik dan dia akan sering mengalami sesak nafas. Jantungnya juga sedikit lemah. Jadi ia perlu memperhatikan kesehatannya.

Ia tanya: [Wah bisa “melihat” ya?]
Aku jawab sambil tersenyum: [Tak bisa melihat.]
Barulah ia kemudian mengakui kalau ia punya masalah dengan pernafasannya dan juga menderita asma (bengek).
Hahaha!

Sebenarnya di sana terlihat tanda-tanda efek karma negatifnya sudah melekat pada penampilannya juga.
Tapi aku merasa tidak perlu memberitahunya karena ia mengklaim dirinya sebagai seorang Pemikir Bebas, dan dengan hal tersebut ia menutup jodohnya sendiri dengan aliran agama manapun.
Kalau ada orang yang tak percaya pada agama, tentunya ia tak akan mendengarkan saran-saran yang diberikan untuk membersihkan efek karma buruknya.
Tentu saja kita tidak bisa menolong mereka yang tak berjodoh, ataupun yang jodohnya belum matang.

Salam semuanya.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom.
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment