Monday, March 3, 2014

Lotuschef Bermain-main – Pengunjung Berkala Alam Surga


Ditulis oleh Lotuschef – 30 Juni 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Lotuschef at Play – Regulars of Heavenly Realm



Piala berisikan Nektar Biru, selalu mengalir dengan Pencapaian Pencerahan seperti yang tertulis dalam Sutra Satya Buddha.

Sama halnya dengan warna para Dharmapala seperti teman-temanku, Acala, Kalachakra, Hevajra, dll.

Dan juga salah satu yidamku – Bhaisajyaguru!


Mari berpetualang bersama Guru dengan berbekal Buddha Dharma.

Dalam sebuah video yang merekam ceramah seorang master [Mata Langit dan Membangun Vihara], ia juga menceritakan pengalamannya saat memenuhi undangan sebuah konferensi yang dihadiri oleh orang-orang dengan Kemampuan Transendental!

Ia bilang bahwa mereka mampu membaca pikiran dan sepertinya juga bisa masuk-keluar ke/dari Alam Surga manapun, layaknya pulang ke rumah atau ada janji bertemu atau juga pertemuan bisnis!

Sepuluh menit lalu, saat aku kembali membaca artikel tanggal 29 Juni “Lotuschef Bermain-main – Karma Kolektif”, aku mendapatkan penglihatan sekilas tentang gempa bumi yang menghantam suatu titik tempat seorang penghuni yang keras kepala dan menolak untuk direlokasi, dan karena dia maka proses pengembangan area tersebut yang sudah direncanakan menjadi terhambat.

Bencana itu cukup besar dan menyebabkan banyak kehilangan nyawa. Seluruh duniapun turut mengulurkan pertolongan. Guru juga melakukan puja api homa untuk menyeberangkan tubuh-tubuh bardo korban dan memohonkan berkat untuk mereka yang masih hidup.

Di puja api homa yang sama, Guru kehilangan 50 tubuh sinar bintangnya, kalau aku tak salah ingat.

Aku melihat jadwal puja api homa di Seattle yang dijadwalkan di bulan Juli dan Agustus. Pandanganku jatuh pada 8月5日 (日) PM 3:00 大自在王佛護摩大法會及喜金剛法要義 ,賜授大自在王佛大救難咒灌頂。

Aku mencari informasi mengenai Dewata ini karena aku samar-samar ingat pernah mempublikasikan sebuah artikel mengenainya beberapa waktu lalu! Dharmakaya semua Buddha!

Berikut adalah yang Lotus NN beritahukan kepadaku, 29 Juni 2012, jam 12:36 AM:
[大自在王佛 adalah Buddha Mahesvara (Shiva Buddha). Tubuh berwarna biru dalam wujud Buddha Vairocana. {Kebetulan sekali? Biru pula!}
Shiva dalam konteks ini mengacu pada Surga Maha Mara, di mana Istana Vairocana berada di tengah-tengah Surga Mara,
Dan ya, Shiva berasal dari surga penghancur.]

Jadi memang ada orang-orang seperti itu yang menjadi pasukan rahasia langit, yang dipelihara oleh organisasi tertentu untuk menciptakan “bencana buatan manusia” sesuai yang mereka inginkan?

Hahaha! Aku sampai kaget saat mendapatkan penglihatan akan si penghuni yang sendirian bersama dengan puing-puing yang tersisa setelah gempa bumi terjadi!

Lebih kaget lagi saat potongan-potongan dari ceramah master tersebut kembali teringat!

Geezzzzzz! Mungkinkah hal ini betulan adanya?

Memang ada Alam (Surga) Rupa di mana para penghuninya masih punya nafsu akan kemewahan, cinta – benci, amarah, dendam, ...

Mereka masih belum tercerahkan juga!

Mari kita kembali dan akhiri perjalanan ini. Pikiran-pikiran semacam ini terlalu aneh dan susah dicerna, lebih baik jangan terlalu dipikirkan!

Ingatlah selalu sisi Karma dari segala tindakan – mereka yang bertindak bagai Tuhan dan mengganggu Keseimbangan Alam Semesta pasti akan membayarnya dengan mahal sesuai dengan perbuatan karma mereka masing-masing, ataupun secara kolektif bila dilakukan berkali-kali dalam sebuah tim!

Sampai jumpa lagi! :)


Amituofo
Pure Karma
Lama Lotuschef
True Buddha School



Related Posts:
 


No comments:

Post a Comment