Friday, February 24, 2017

Angin & Awan Muncul Lagi!



Ditulis oleh Lotuschef – 5 Februari 2017
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 风云再起!Wind & Cloud Rise Again!


Mengacu ke rekaman ceramah Mahaguru Lu:
20170204聖尊蓮生活佛盧勝彥開講「道果」-TBSN高清版

Dari arsip percakapan:
Hari ini, banyak umat dari XX yang menghadiri upacara
Dan Mahaguru memberikan komentar yang penting: bahwa Angin dan Awam muncul lagi!
Maksudnya adalah debu/kotoran akan muncul di mana-mana lagi! :)
[**Berkaitan dengan persoalan XX yang menyembah hantu.]

Lotus Ungu yang telah mengikuti XX selama 10 tahun – berarti ia tak pernah sungguh-sungguh dan berhasil di dalam sadhana-nya sehingga termakan kebohongan XX. Dan bila bukan karena tanda peringatan bahaya dari Mahaguru, maka ia, seperti halnya dengan banyak umat lainnya, akan masih menjadi pengikut setia XX!

Betapa menyedihkannya!

~~~~~~~~~~~~~~

Mahaguru bilang bahwa para Vajra Master dari Ordo Satya Buddha tak akan berbohong!
Kemudian beliau bertanya kepada VM Lotus Ungu mengenai XX, dan dijawab olehnya bahwa XX adalah seorang penipu kawakan!
Mahaguru lalu bertanya sudah berapa lama Lotus Ungu bersama dengan XX, dan dijawabnya sudah selama 10 tahun!

Hahaha!
Semua korban XX ini memiliki Sebuah Kesamaan!
Mereka tak sungguh-sungguh bersadhana sesuai dengan ajaran Mahaguru Lu. Boleh dibilang gagal memahami ajaran Mahaguru Lu!

Sebelum ini, seorang VM maju ke depan dan berkata bahwa ia terkena pengaruh praktik XX hingga ia menderita gangguan kejiwaan selama 20 tahun!

Dan sekarang VM yang satu ini bilang telah mengikuti XX selama 10 tahun!

Selama ini, tak ada satupun dari administrator Satya Buddha yang berhasil mendeteksi adanya masalah dengan XX beserta dengan praktik-ptraktiknya yang salah dan berbahaya!!!

Begitu juga tak satupun dari mereka yang diumumkan telah tercerahkan mampu menemukan hal-hal berbahaya yang telah berlangsung selama ini!
Tentunya, inilah waktu yang sangat baik untuk bangun, mulai menyadari bahwa banyak umat yang tidak memahami ajaran-ajaran Mahaguru sama sekali, yang bersadhana hanyalah mengikuti prosedur tertulis dari awal sampai selesai saja!

Mahaguru mengatakan bahwa memungkinkan untuk melakukan berbagai variasi di dalam sadhana, tapi tanpa pemahaman Penuh atas isi Sadhana yang bersangkutan, tak mungkin si praktisi mampu melakukan variasi!

Jadi, daripada memarahiku dan mencela hal-hal yang kubagikan, mengapa kamu tak membacanya dan mencari tahu sekiranya apa yang kubagikan bisa menjelaskan hal-hal yang kamu tak bisa pahami dari ajaran Mahaguru selama ini!

Dan juga berhentilah menyalahkan XX!
Kamu ini kurang tekun dan belum setulus hati membersihkan hutang-hutang karmamu sehingga jodohmu dengan Buddha bertambah!

Mahaguru bilang hari ini lantai 6 Vajragarbha Caotun penuh dengan umat yang memohon 还净 – mengembalikan kesucian!

Metode penyucian menggunakan Vajrasattva sebagai yidam sudah pernah diajarkan, namun para murid masih merasa perlu bertemu dengan Mahaguru secara pribadi untuk minta disucikan!!!

Bikin aku sungguh heran, apa gunanya mentransmisikan dharma tantra selama bertahun-tahun ini kepada orang-orang yang tidak memasukkan proses belajar, memahami dharma dan mempraktikkannya, ke dalam agenda mereka!


Salam Metta,

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment