Tuesday, February 12, 2013

Ramalan Guru Menjadi Kenyataan?



Ditulis oleh Lotuschef – 28 Desember 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Guru’s Prediction Realising?

Dulu Guru pernah berkata: TBS akan mulai membusuk dari bagian tengahnya (pusat), seperti layaknya apel!
Aku baca di mana ya, mungkin yang ingat bisa berbagi dengan kita semua.

Teman-teman ingat artikel yang kutulis tentang Anteknya Iblis?
Si penulis di Facebook berkata ada orang yang ingin mendekati Komite Pusat tapi gagal dan kemudian marah kepada VM LN. Ia juga berkata bahwa orang yang bersangkutan berada di dalam pihak Shimu! :)

Dari berbagai pernyataannya, kita bisa simpulkan bahwa VM LN dan Shimu berada dalam kamp yang berbeda dan punya agenda yang berbeda pula kiranya?
Bagaimanapun juga, mereka berdua adalah bagian dari Komite Pusat TBS!!!

Kini Komite Pusat telah mendukung forum [ilovegm] dan Shimu bahkan memberikan pidato mengenai “keberhasilan” forum ini!!! :)

Maka agenda selanjutnya adalah memohon Guru untuk mendukung pengambilan langkah hukum terhadap si dalang – seorang berkebangsaan Taiwan, yang berada di belakang layar dan mengatur semua aktivitas pelecehan nama baik ini!

Aku ingat pernah menulis mengenai kasus pelecehan nama baik ini di mana Guru harus tampil di pengadilan sebagai pihak yang Mengadukan untuk menuntut para pelakunya.
Apa benar kiranya para murid sungguh menyayangi Guru dan paham bahwa hal tersebut berlawanan dengan kehendak Guru? Beliau sungguh tak pernah ingin menuntut siapapun.
Kenapa mereka pikir bahwa Guru sakit hati karena namanya dilecehkan?

Baru-baru ini Guru bercerita tentang seorang yang kaya dan terkenal yang kemudian melakukan bunuh diri karena namanya dicemarkan. Guru berkata bahwa semua pelecehan nama baik dan amarah yang diterimanya selama puluhan tahun ini jauh lebih banyak dari contoh tadi, dan bila ia ingin bunuh diri maka ratusan dirinya pun juga masih tak cukup!!!

Tahukah kiranya apa yang Guru maksudkan di sini?
Beliau tak terganggu sama sekali!!!

VM HJ berkeliling dan menyuruh para murid untuk “tidak berkawan” dengan orang-orang tertentu berhubung mereka dalam kubu yang salah, atau mereka tak mencintai guru, atau mereka masuk dalam “daftar monyet”!!!

Ada orang yang mengomentari bahwa dia “boh tug chek” [dialek Taiwan yang berarti tidak bersekolah], yang artinya tak terpelajar!

Aku rasa semua masukanku kepada para jiwa yang sembrono ini agar menggunakan Buddha Dharma untuk menyelesaikan segala masalah rasanya hanya masuk kuping kiri keluar dan kuping kanan – mereka bersama para Saudara dan Saudari Besar dari Komite Pusat malah memulai permusuhan, menghapus semua jejak “Murid Buddha” dalam diri mereka.

Berulang kali aku menanyakan: Apakah ini yang seorang murid Buddha pantas lakukan?

Tanpa pengetahuan dasar akan Buddha Dharma, rasanya sungguh tak mungkin untuk berlatih Tantra hingga berhasil.
Semua yang diajarkan dan dibagikan Guru juga rasanya seperti jatuh ke telinga-telinga yang tuli!
Beliau mengatakan: benahi dulu “kebiasaan-kebiasaanmu” dan mulailah dari Prayoga!
Tak punya fondasi tapi ingin mendapatkan “kekuatan & kekayaan & ketenaran”? Hahaha!

Menurutku, Pembusukan ini sudah mulai dari dalam Komite Pusat sejak beberapa waktu lalu.
Dalam seri: Guru Versi Khayalan – di sana sungguh jelas bahwa setiap murid yang gila kuasa telah menciptakan Guru dalam versi mereka sendiri, Guru yang mereka pikir bisa mereka kendalikan juga!

Setujukah kamu bila orang-orang seperti ini melakukan hal yang sia-sia belaka? :)

Oh! Juga tak harus percaya kata-kataku, dengarkan saja kata-kata Guru dengan teliti. :)

Satu hal lain, banyak orang yang berada di dalam KOMITE PUSAT telah mengalami perubahan raut muka – mulai membentuk fitur mahluk di 3 alam rendah.
Maka bukalah matamu dan lihatlah mereka semua dengan baik, tapi tak perlu juga percaya kata-kataku.

Paling baik adalah cari tahu sendiri, karena hanya kamulah satu-satunya yang harus belajar ketajaman penglihatan dan mengembangkan 5 Kebijaksanaan yang sedari awal dimiliki oleh semua Buddha yang Sejati. :) :) :)

Hahaha! Mari bersenang-senang!!!

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment