Wednesday, April 29, 2020

Mimpi Aneh – Dharmakaya



Ditulis oleh Lotuschef – 9 Januari 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Bizarre Dram – Dharmakaya


Seseorang sedang mengejarku!
Aku merasakan suatu bahaya dari sumber yang sangat kuat dan bermusuhan.

Agar terhindar, seakan-akan aku berubah menjadi Tubuh Cahaya dan terbang di angkasa dengan cepat.
Dari belakang seperti ada yang menahanku, aku menoleh ke belakang untuk memeriksa apakah aku telah pergi menjauhi sumber tersebut.

Dari belakangku ada suara kencang: Hor! Hor!

Aku melihat seorang wanita yang gemuk dan bulat mengenakan baju berwarna coklat tua, matanya besar dan gelap, wajahnya kuyu kehitaman, duduk di atas panggung yang panjang dan lebar.
Di depanku ada 2 anak, seorang laki-laki dan seorang perempuan.
Aku terjepit di antara mereka!!!

Aku merasa si wanita ini menginginkan kekayaan besar dariku dan aku memberitahunya bahwa aku seorang Lama dan tak punya kekayaan seperti itu untuk diberikan kepadanya.

Ia pun mengancam akan mencelakaiku bila tidak melakukan sesuai keinginannya.

Dalam sekejap mata, aku terbang ke satu sisi sambil meraih si perempuan kecil tadi bersamaku. Aku tak tahu kenapa, tapi aku seperti ingin menyelamatkan setidaknya salah satu dari anak-anak di bawah kendalinya.

Beberapa menit dari saat terbang tadi, sebuah Cahaya berbentuk bola meriam besar menghantam kami.

Si perempuan kecil meledak dan hilang.
Begitu juga dengan si wanita dan si anak laki-laki, setelah terhantam bola meriam cahaya tadi langsung meledak dan hancur.

Diriku dalam wujud cahaya tetap utuh sama sekali!!!

-------------------------------------------------------------------

Hahaha!!!
Mendapatkan mimpi ini setelah sesi penjapaan di hari Sabtu.

Bola meriam dari cahaya adalah dari Para Pelindung Dharma!

Wujud Dharmakaya tidak dapat dihancurkan!

Kedua anak tersebut sebenarnya adalah asisten si wanita itu dan membantunya menjalankan perintah-perintah jahatnya, oleh karenanya mereka turut hancur saat dihantam bola-bola meriam cahaya.

Wow! Wee!
Tampak seperti pratinjau (pertanda) akan sesuatu hal yang akan terjadi.

Mendorongku untuk berlatih hingga mencapai Kebuddhaan! Juga menunjukkan kepadaku apa itu wujud Dharmakaya…

Hahaha!!!

Kodrat Buddha kita selalu Kokoh dan Tak Dapat Dihancurkan.

Para Pelindung Dharma sungguh melindungi kita dari segala macam celaka.

Selamat bersadhana!!!



Amituofo / Lotuschef / Pure Karma / True Buddha School


No comments:

Post a Comment