Tuesday, September 10, 2019

Roh-roh Binatang



Ditulis oleh Lotuschef – 17 Mei 2012
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: Animal Spirits


W: Fashi, adikku kembali memelihara ikan. Waktu itu Anda sudah memberitahunya. Hanya didengarkan sebentar saja, sekarang malah membeli akuarium yang lebih besar.

LC: Hahaha! Saat kamu bersadhana, bayangkan dia ada di sebelahmu. Apa yang kamu dapatkan, ia akan mendapatkannya juga. Dengan cara ini dapat membantunya. Aku sedang menunggu sampai ia siap bersadhana untuk menyucikan dirinya sendiri. Auranya sungguh tidak bagus. Tapi tetap harus menunggunya hingga siap. Coba pelajari fotonya dengan cermat dan kamu mungkin akan dapat melihat sesuatu. Bantulah dia.

W: Haha. Auraku sendiri juga tidak bagus. Saat aku melihatnya, aku juga dapat melihat auranya sama buruknya. Berharap suatu hari Guru dapat mencerahkannya.

LC: Hehe. Punya kamu sudah membaik lah. Kerjakan PR dan bermurah hatilah kepada semua insan.

W: Ya. Sekarang setiap hari mengerjakan PR. Tak berani malas liao… Haha.

LC: Hehe. Good boy

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku ingat, suatu siang kami sedang menikmati kue dan susu kacang di dekat salah satu rumah ibadah cabang TBS.

Ini sebelum aku ditahbiskan.

Lotus CC punya sedikit penglihatan yang mampu melihat roh.

Sepasang suami istri yang duduk di sebelah meja kami sedang melihat beberapa foto di ponsel dan CC tertarik untuk melihatnya.

Namun, si suami terus menerus melihat ke arahku saat berbicara perihal pengalamannya dengan roh-roh binatang.

CC pergi melihatnya.

Di foto-foto tersebut tertangkap beberapa cahaya berwujud seperti binatang dan si pria membual mampu berkomunikasi dengan roh binatang dan dapat melihat mereka dengan mata telanjang.

Hahaha!

CC menantangnya dan mereka berdua mulai duduk dan saling menatap satu sama lain.

Aku tak paham mengapa si pria melihatku dan bicara padaku seakan-akan aku berbeda. Hehe! Sekarang aku paham! Ia punya sedikit kemampuan “melihat”!

Aku cukup “bercahaya” bila kamu mampu melihat dengan mata yang lain, di atas kemampuan mata manusia awam.

Punya roh-roh binatang di pundak, kepala dan bagian-bagian lain di tubuhmu bukanlah sesuatu untuk disombongkan!

Berjodoh dengan roh dari golongan apapun berarti kamu punya “frekuensi” yang sama dengan mereka.

Justru kita harus bersadhana dan naik ke alam yang lebih tinggi, idealnya keluar melampaui 6 alam samsara ini.

Bersambung…


Amituofo
Pure Karma
Lama Lotuschef
True Buddha School

No comments:

Post a Comment