Sunday, September 15, 2019

Menunjukkan dengan jelas 直指 – Permainan Duniawi 人间游戏 [A]



Ditulis oleh Lotuschef – 13 November 2015
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 直指 Direct Pointing Out – 人间游戏 Sentient Game A



Baca juga:


[--- “又,善男子!我于净饭王宫,菩萨将欲下生之时,
见菩萨身一一毛孔咸放光明,名:一切如来受生功德轮,
一一毛孔皆现不可说不可说佛刹微尘数菩萨受生庄严。
Dan juga, 善男子 (putra yang berbudi; kulaputra)! Saat berada di Istana Suddhodana, saat Bodhisattva akan terlahir, melihat tubuh Sang Bodhisattva dengan setiap pori-pori di tubuhnya memancarkan cahaya cemerlang.
Dinamakan: Semua Tathagata menerima chakra pahala kelahiran,
Setiap pori-pori menampilkan kemuliaan tak terkira dari Buddha yang menerima kelahiran.

彼诸光明,皆悉普照一切世界;照世界已,来入我顶乃至一切诸毛孔中。
Cahaya tersebut memancar ke segala dunia; saat memancar ke segala dunia, memasukiku dari paling atas hingga ke seluruh pori-pori tubuh. 

又,彼光中普现一切菩萨名号、受生神变、宫殿眷属、五欲自娱;
又见出家、往诣道场、成等正觉、坐师子座、菩萨围绕、诸王供养、为诸大众转正法錀;
又见如来往昔修行菩萨道时,于诸佛所恭敬供养,发菩提心,净佛国土,念念示现无量化身,充遍十方一切世界,乃至最后入般涅槃。
如是等事,靡不皆见。

“又,善男子!彼妙光明入我身时,我身形量虽不踰本,然其实已超诸世间。
Dan juga, Kulaputra! Saat cahaya terang nan unik ini memasukiku, kapasitas wujud tubuhku meskipun tidak melampaui bentuk aslinya, namun sebenarnya telah melampaui segala dunia.

所以者何?
Apakah artinya?

我身尔时量同虚空,悉能容受十方菩萨受生庄严诸宫殿故。
Kapasitas tubuhku di saat ini mirip dengan Kekosongan Semesta, dan oleh karenanya mendapatkan daya penerimaan kemuliaan kelahiran dari semua istana dari segala Bodhisattva di Sepuluh Penjurunya. ---]

~~~~~~~~~~~



   
Hahaha! 

Di saat kamu masih bergelut dengan permainan duniawi, kawan-kawan yang lain sedang mendekati “memancarkan cahaya cemerlang melalui semua pori-pori tubuhnya, atau menerima cahaya cemerlang tersebut untuk memenuhi tubuhnya dari paling atas hingga ke seluruh pori-pori tubuhnya!”

Sungguh!

Kalau kamu adalah murid Mahaguru Lu, Buddha Hidup Lian Sheng, dan masih belum tekun bersadhana, atau tak percaya bahwa guru akarmu adalah seorang Buddha;
Maka, kasihan sekali, kamu masih menyia-nyiakan masa hidupmu yang terbatas ini dengan bergelut di lumpur dunia!

Mengatakan demikian, apakah terkesan sedikit kasar?

Tidak juga!

Kamu masih perlu atau merasa yakin kalau harus menulis ke Mahaguru Lu, atau bertemu dengannya secara pribadi atau membutuhkan kehadirannya secara fisik, maka kamu sama sekali tak paham apa arti Guru Yoga!

Dari artikel:
LY merasa ia perlu mengekspresikan dirinya lewat tulisan, untuk “Membuktikan” kepada Mahaguru Lu bahwa ia berbeda dengan kebanyakan murid yang telah terkena Demam Pencerahan!

Dari artikel lain di blog ini,
  1. VM LX dari HK bilang kepada para murid bahwa ia akan pergi menanyakan kepada Mahaguru Lu dulu dan kemudian memberikan jawabannya kepada mereka!
  2. Pembabar Dharma CL dari TW bilang kepada para murid bahwa ia akan duduk bersama Mahaguru Lu, lalu menunjukkan setiap surat Wenshi yang poin-poin pertanyaannya telah ia lingkari dengan tinta merah, dan mendapatkan semua jawabannya dari Mahaguru Lu secara pribadi!

Teman-teman sekalian yang terkasih, sudah berapa kali kamu diberitahu supaya menunggu para master untuk berkonsultasi dengan Mahaguru Lu dulu dan kemudian mendapatkan jawabannya untukmu?

Kalau ada siapapun yang melakukannya, hanya satu artinya, bahwa ia tak tahu apapun tentang Guru Yoga ataupun Yidam Yoga, karena mereka sendiri juga belum mencapai Pemanunggalan Yoga, bukankah begitu?

Maka demikianlah Mahaguru Lu mengatakan bahwa banyak Vajra Master yang belum berhasil beryoga dengannya!!!

Dari paling awal dahulu, aku mengajarkanmu untuk “Mengobrol dengan Guru”!

Hehe!

Sayangnya kebanyakan dari kalian tidak mendengarkan kata-kataku!

Sekali lagi, kamu harus melakukannya sendiri dan tak ada seorangpun yang dapat membantumu Menembus, Membebaskan Diri dan Bersinar!

Kiranya aku telah membagikan banyak hal menarik denganmu?
Membagikan sepotong kutipan dari Avatamsaka Sutra, berarti aku sedang memberitahumu Kebenaran, dan sebuah Sutra tak mungkin berbohong!

Bukankah kini kamupun tak bisa menuduhku berbohong?


Salam semuanya.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment