Monday, September 30, 2019

Terpaku & Tak Mampu Menyadari 执迷不悟



Dibagikan dengan tambahan anotasi oleh Lotuschef – 20 Desember 2015
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 执迷不悟 Fixated & Can't Realise



Di atas ini adalah percakapan antara seorang murid dan aku.
Saat aku menyarankan supaya kita melatih Sadhana Dharma yang Mendasar seperti Sadhana Empat Prayoga sebagai ganti dari sesi Puja Api Homa, ia bereaksi sangat negatif seperti tampak di dalam percakapan di atas.

Hahaha!

Aku mencoba menjelaskan lebih mendalam tapi ia sepertinya tak paham.

Lantas?

Kalau kamu memperhatikan apa yang Mahaguru Lu katakan kemarin, per 19 Desember 2015, di Vajragarbha Caotun, kamu pasti akan paham bahwa Semua Harus Mulai dari Dasar dan perlahan-lahan disetel hingga ke Maha Kesempurnaan atau Pencapaian Kebuddhaan.

Mahaguru Lu sedang membahas cara melatih dan “Menyalakan” dan kemudian menuju “Pencapaian Tubuh Cahaya Pelangi”

Kemudian aku mengetahui bahwa si murid ini membayar uang dalam jumlah besar untuk meminta seorang Vajra Master melakukan homa untuk grupnya!

Pure Karma hanya meminta peserta yang hadir membayar persembahan lotus individual, sedangkan pengeluaran lain disponsori oleh Pure Karma sendiri!

Ah! Apa Pure Karma lebih baik berhenti melakukan acara yang tak menguntungkan ini?

Jadi?

Saat Mahaguru Lu menginstruksikan, maka semua sumber daya yang dibutuhkan akan mewujud secara alamiah!

Kami ini tak hanya punya dana yang cukup untuk melaksanakan upacara dengan lancar, bahkan ada kelebihan untuk bisa didonasikan untuk keperluan amal atas nama Mahaguru Lu pula! 😊

Aku sedang membagikan Fakta-fakta yang merupakan rahasia juga!

Tapi kebanyakan orang tak suka saat aku bersikeras mengajarkan Teknik Sadhana Mendasar dan Sadhana Empat Prayoga!

Apa sekiranya aku salah?


Salam semuanya.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef


No comments:

Post a Comment