Saturday, September 14, 2019

Lagi-lagi Permainan Duniawi 又是人间游戏!



Ditulis oleh Lotuschef – 29 Maret 2015
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 又是人间游戏 It's Sentient Games Again!




Kemarin Mahaguru Lu bilang karena yang minta tanda tangan buku dan mempersembahkan Hada tidak banyak, maka upacara bisa dimulai lebih awal. 😊

Cobalah sekarang mengingat kembali apa yang Mahaguru Lu pernah katakan beberapa tahun lalu: Beliau bilang “tidak boleh bertanya Persoalan Pribadi (Wen-shi) tapi boleh tanya perihal sadhana dan untuk memohon Abhiseka.”

Beliau juga bilang sampai harus mengambil kursi dan mengunci dirinya di dalam toilet untuk tidur siang sebentar karena terlalu lelah saat berada di Vajragarbha Huang Ti, Taoyuan, Taiwan.

Kemudian juga mengatakan pengaturan acara Hiburan benar-benar membuatnya kekurangan waktu luang dan bahkan juga tidur siangnya. Lanjut lagi mengatakan bahwa makanan yang dipersembahkan kepadanya telah menjadi monoton hingga beliau tak bernafsu memakannya. Terlebih lagi berbagai pertanyaan tiada henti untuk keuntungan pribadi yang dilontarkan oleh hadirin begitu sudah dapat kesempatan Konsultasi Pribadi!

Hahaha!

Pahamkah kamu apa yang Mahaguru coba sampaikan kepadamu?

Mulai dari dibukanya kembali “Wen-shi” untuk persoalan pribadi dan segera setelahnya, kita tahu bahwa nasihat-nasihat emas Mahaguru seperti masuk ke tong sampah saja!

Banyak orang juga merasa bahwa kami sebagai reverend punya hutang kepada mereka dan harus melayani semua permintaan egois dan duniawi mereka!

Hahaha!

Ingatlah baik-baik Mahaguru Lu pernah bilang: “Kamu tak berhutang kepadaku dan Aku tak berhutang kepadamu, kamu tak harus berlindung (bersarana) kepadaku pula.”

Bertanya: Sampai kapan kamu akan terbangun untuk paham bahwa semua yang kamu butuhkan ternyata ada di dalam dirimu sendiri?

Kapan kamu akan sadar bahwa daripada mencari jawaban untuk keuntungan pribadi, justru mencari Dharma adalah cara untuk membebaskan dan menyelamatkan dirimu sendiri?

AH! O!

Berbeda dengan Mahaguru Lu yang diatur oleh orang-orang yang menganggap diri mereka sebagai pelayan, aku tak perlu memanjakanmu dengan memenuhi segala perintah dan permintaan duniawimu.

Sungguh bersyukur kepada Mahaguru Lu, aku Terbebaskan.

Juga berterima kasih kepada Administrator Ordo yang merasa bahwa memusuhiku dan mengeluarkanku dari daftar reverend akan dapat mencelakaiku.
Hahaha! Justru dikeluarkan malah Membebaskanku dari berbagai tuntutan duniawi lebih jauh!

Merci beaucoup!
Domo Arigato!
谢谢!
Thank you.
Terima kasih!
Motto Gracia!

Bila kamu paham apa yang Mahaguru jelaskan kemarin, Kamu akan benar-benar sadar bahwa Kamu belum pernah bisa mengendalikannya bahkan sedetik atau sepermilyar detikpun.

Kendali kontrol adalah untuk Orang Awam, sedangkan Otomatis atau Alamiah adalah untuk Dewata!

Hahaha!

Kamu pikir aku menjelek-jelekkanmu atau mengkritikmu?

Pikir sekali lagi!

Aku justru sedang mengingatkanmu untuk tidak masuk ke arena bermain Singa dan mati lebih cepat!

Menggelikan!

😊😊😊

Dengan segala kerendahan hati menyarankan kepada kawan-kawan sekalian: Jangan Berbohong atau mencobanya ke Mahaguru Lu atau Yogi Sejati.
Kombinasi dari Mata Langit, Mata Dharma dan Mata Kebijaksanaan, mampu membaca dan menembusimu hanya dengan Sekilas Pandang!


Salam semuanya.

Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment