Wednesday, July 29, 2015

Ketika Aku [Menepuk]-mu!



Ditulis oleh Lotuschef – 25 Juli 2015
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: 当我[打]你 ! When I [Beat] You!



Di atas adalah sesi puja di Hong Kong dan aku sedang membantu tiap peserta melakukan persembahan.

Hehe!
Salah seorang umat wanita di sana selalu bicara “sampah” dan kubilang kalau aku akan “menendangnya”!
Ia selalu menimpaliku: Bagus, mohon tendanglah aku ke atas!

Buatnya, ia meminta untuk “kutendang”, dan ia yakin kalau aku akan mengantarnya ke ATAS!

SUNGGUH!
Yang namanya seorang Yogi Sejati tak akan mengirim siapapun ke Bawah, yang melambangkan 3 alam rendah di dalam siklus samsara.

Kadangkala saat membantu melakukan  persembahan, aku juga akan “menepuk” peserta di kepala, punggung, atau tubuh bagian bawah!
MENGAPA?

Kalau kamu ingat yang Mahaguru Lu ajarkan saat sesi puja Ragarajah di Vajragarbha Xiang Hua – Taiwan, mengenai cara “memompa” sebuah bija aksara HOM ke dalam tubuh seseorang untuk membantunya membersihkan “kesurupan”, yang kulakukan ini juga mirip. :)

Kita bisa membantu mereka dengan energi Qi (Prana) yang stagnan atau mengenyahkan “kegelapan” yang tak diinginkan!

Tentunya yang melakukan harus mampu mengendalikan gerakan energi prana ini di dalam tubuhnya, dengannya ia akan mampu menggunakannya untuk menolong orang-orang!

Kalau kamu ingin berbagi air, pastikan kendi yang kau bawa sudah berisi air! :)

~~~~~~~~~~

Insiden lain adalah saat aku sedang minum teh bersama seorang murid di McDonald dekat rumahku.

Saat mengobrol, tiba-tiba kulihat gelombang berwarna hitam gelap, hampir hitam, bergerak dengan cepat ke atas dari garis rahangnya.

Aku berseru: Berhenti!

Gelombang gelap itu berhenti sebelum mencapai matanya!

Sayangnya hal ini sering terjadi kepada si murid ini.
Di acara lain, kulihat warna hijau gelap itu membentuk bingkai kotak di sekitar matanya.

Apa yang kulakukan untuk menolongnya?
Kumulai dengan “berbicara” dengan siapapun yang menyebabkan munculnya warna hijau gelap tersebut pada si murid ini.
Di saat yang sama, aku juga berbagi–memancarkan sinar kepada semua di sekitar untuk menunjukkan bahwa aku tak pilih kasih, bahwa aku selalu berbagi dengan semua insan tanpa membeda-bedakan.

~~~~~~~~

Teman-temanku sekalian yang terkasih,
Saat aku membaca aura, aku pernah menuliskan bahwa LEBIH DARI SATU kehidupan lampau orang tersebut muncul!
Aku akan berhenti sampai 3 saja dan tak meneruskannya!

Dan aku akan memilah apa saja yang akan kukatakan kepada si subjek yang dibaca.

Hahaha!

Jadi kamu akan mengerti “SAAT AKU MEMUKULMU” tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, aku sedang mencoba MENGHENTIKAN sesuatu yang mencoba mencelakaimu.

Mungkin aku akan mengatakan beberapa “alasan” setelah melakukannya, tapi itu bukan SEMUANYA!

Jadi kalau kamu malah menjadi sombong dan mengutamakan pencitraanmu, ego, status, …. untuk “dipukul” oleh seorang ibu tua, tolong jangan dekati aku!

Hahaha!


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment