Tuesday, October 8, 2013

Fenomena Hantu Lapar [2]



Ditulis oleh Lotuschef – 2 Oktober 2013
Diterjemahkan oleh Lotus Nino
Sumber: The Hungry Ghost Phenomenon 饿鬼的迹象 [2]

Image: Hungry Ghost © Withstand

Berikut ini adalah foto Altar Pure Karma.
Rapi, sederhana, bersinar dan menarik ... :)
Kita tak perlu membuat altar kita jadi rumit, sama halnya dengan Hidup kita.


Berikut adalah komentar dari Fenomena Hantu Lapar [1]:

Amitofo Lotus Chef. Sebagai seorang murid Mahaguru Buddha Hidup Lien Sheng dan yang selalu hadir dalam upacara homa tiap hari Minggu, aku TAHU BENAR apa yang kau maksud!!!

Melihat berbagai murid dan bhiksu berebut persembahan yang telah diberkati dengan cara seperti itu sungguh mengagetkan dan mengganggu. Mereka memancarkan getaran yang berbeda dengan getaran suci yang kita rasakan saat kita sedang bersama dengan Mahaguru.

Mereka adalah getaran-getaran keserakahan yang jelas sekali nampak dengan banyaknya arwah yang menempel dan para musuh karma yang belum terseberangkan.

Saat aku sedang berjalan melewati kumpulan orang-orang tersebut untuk mendapatkan giliran di depan api homa, aku harus menjapa mantra panjang Padmakumara Putih untuk menghadapi energi yang sangat menekan ini.

Aku telah melihat semua tindak-tanduk yang kau sebutkan di dalam tulisanmu, dan aku tahu itu semua selalu terjadi seusai upacara.

Tapi aku sadar akan hukum karma dan tak ada seorangpun yang bisa lari darinya. Kita semua pada akhirnya harus membayar.

Terima kasih untuk menampilkan tulisanku di dalam blog-mu. Aku berharap semoga para murid bisa merenung, bercermin dengan jujur dan mengubah sifat mereka.

---

Ini juga terjadi semua belahan dunia seusai upacara!

Para relawan di rumah ibadah cabang setempat menyabet berbagai persembahan dari Altar Pemberkatan, tapi tak mau yang berasal dari Altar Bardo!
Mereka menganggap bahwa persembahan dari Altar Bardo terkotori oleh para hantu atau arwah!

Guru mengatakan: Om Ah Hom! Semua menjadi Suci! Semuanya sama.

Rasanya koq kata-kata Guru seperti masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri! Hahaha!


Pernah ada kejadian yang sangat gila juga!

Para relawan sebuah rumah ibadah pernah ribut dengan Lotus Light Charity (LLC) karena LLC membawa persembahan untuk sebuah upacara sebelum mereka mendapat kesempatan untuk memilih dan mengambil untuk diri mereka sendiri.

Mereka meminta semua persembahan tersebut dikembalikan ke rumah ibadah dan sisa-sisa yang telah mereka “sortir” barulah akan didonasikan ke Lotus Light!

Lho jadi para relawan rumah ibadah itu juga orang miskin yang juga butuh bantuan juga?
Sangat butuh uluran tangan?


Sebenarnya di Aula Homa di Vajragarbha Pelangi telah tersedia dispenser air panas/dingin. Kamu hanya perlu membawa sebuah kontainer untuk menyimpan air. Selama mereka ada di sana saat upacara Homa, mereka sudah mendapatkan banyak pemberkatan dari Guru secara astral, bila saja mereka bisa tenang dan merasakan pemberkatan dari Guru tersalurkan lewat chakra mahkota mereka, perlahan-lahan turun menyebar dan memenuhi tubuh mereka.

Yang mereka perlukan hanyalah mendengarkan ajaran-ajaran Guru dan RILEKS!
Oh, pastinya mereka juga harus Percaya Sepenuhnya kepada Guru!


Salam semuanya.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom
Lama Lotuschef

No comments:

Post a Comment