Pages

Tuesday, October 2, 2012

Kankernya Menghilang


by LOTUS NINO on OCTOBER 2, 2012

Ditulis oleh Lotuschef – 2 Oktober 2012

Diterjemahkan oleh Lotus Nino

Sumber: 他的cancer不見了/His Cancer is gone





Potongan ceramah dharma Guru berikut di ambil dari 每天一定要修行 – 蓮生法王2012年9月16日美國西雅圖彩虹雷藏寺如意輪觀音護摩大法會法語開示精要


今天也做了如意輪觀世音菩薩的護摩,也超度很多的眾生,一樣的,每一次你們報名超度都是沒有錯的。我今天看到好多貴賓耶!在芝加哥做婦產科的主祈人,他有好幾家婦產科,我有看到他,婦產科的醫師王醫師。另外我也看到洪定國的哥哥洪定一,他是牙科醫生,他有沒有在這裡,也在外面。喔!他在那邊,辛苦你了,曬太陽啊!很多很久沒有看到的,他們都出現了。看到他們,心裡一陣震動,心中小鹿亂跳,不是看到美女的心中小鹿亂跳,而是看到這些舊的朋友,舊的弟子,好久沒見面的,心裡也是很感動的。還有很多喔!都是這次法會才出來的。另外還有一位,就是從休士頓來的洋人,他是在休士頓受過灌頂以後,那時候他有攝護腺癌,受過灌頂後,他只會唸上師心咒「嗡。咕魯。蓮生。悉地。吽。」「嗡。咕魯。蓮生。悉地。吽。」他剛剛來跟我講,他就是在休士頓受了一次灌頂,只唸「嗡。咕魯。蓮生。悉地。吽。」不久,他的攝護腺的kanker居然不見了。那一位在哪裡呢?他的頭也是理光的,是一個白人。所以我們昨天的那個法,你們想想看,維濕奴(遍淨天保護神)跟迦魯達(大鵬金翅鳥),這個法就不得了了,你們說是不是?喔!來了,Siapa namamu(你叫甚麼名字)? Scott Jammer。Kankernya hilang(癌不見了嗎)?(Scott 點頭,眾鼓掌)okay,他為我們證明,只受了一次灌頂,只唸上師心咒而已,他就好了。你願不願意講幾句話?Bicaralah,kira-kira 3 menit。


Scott: Dalam satu bulan, aku kehilangan berat sebanyak 40 pounds (sekitar 18.14 kg) dan kaki kananku mulai tak berfungsi. Di Houston, mereka mengirimkan informasi dan data diriku ke Mahaguru. Beliau memberiku pemberkatan khusus. Aku sempat bertemu sekali dengan Mahaguru di Houston. Aku lalu membaca mantra Mahaguru dan berat badanku telah kembali dalam waktu sekitar satu setengah bulan. Aku masih melatih kakiku dan kini sudah semakin membaik tapi masih sedikit lemah. Kanker kandung kemihku, kini angkanya telah membaik. )


Terima kasih. 我不能講 silakan duduk kembali,走你的路,英文是可以講,但是有時候,粗的跟細的都摻在一起,沒辦法。這是一個很好的證明,他是只受過一個灌頂,唸上師心咒,居然他的kanker不見了。





Teman-teman pembaca yang terkasih,

Potongan ceramah dan pernyataan dari Scott di atas sebenarnya memberitahu kita untuk tidak mengejar banyak Yidam dan memperumit hidup kita.

Orang di atas (Scott) hanya mendapatkan satu Abhiseka di kampung halamannya, Houston. Ia hanya menjapa mantra Guru dan angka kankernya telah membaik dalam satu setengah bulan.


Di sini turut mengingatkan:

Empat pra-yoga membantu para pemula untuk membersihkan karma-karma buruknya lewat pertobatan. Mantra 100-aksara akan membantu meleburkan semuanya kembali ke alam semesta.

Tanpa Pertobatan dan Penyucian, maka tak ada Buddha/Bodhisattva yang akan menyatu denganmu.

Kenapa? Karena kamu terlalu terkotori oleh hal-hal duniawi dan tak bisa sungguh-sungguh dengan tulus melatih diri demi kebaikan (memberi manfaat bagi) semua insan.


Pelatihan diri pada akhirnya adalah membebaskan/menyelamatkan diri sendiri, sehingga yang bersangkutan bisa menolong insan lain dengan berbagi jalur pelatihan diri beserta semua pencapaiannya. Pelatihan diri bukannya untuk membantumu menjadi kaya, punya daya kekuatan, terkenal, semuanya dengan cepat lewat bantuan dari alam semesta.


Tentu saja manfaat sampingan dari memberi perhatian pada semua insan dan dewata adalah mereka kemudian akan menjamin kesejahteraanmu dan semua kebutuhanmu sehingga kamu bisa membantu lebih banyak insan lagi.

Pelatih diri yang sejati dan tulus tidak boleh mengharap manfaat apapun demi dirinya sendiri atau demi kemajuan dirinya sendiri.


Om Guru Lian Sheng Siddhi Hom

Lama Lotuschef

Related Posts:
他的cancer不見了/His Cancer is gone
Lotuschef Merenung – Tahap Mengumpulkan Bekal
Guru Membahas Mahamudra [3B] – 5 Kriteria
Lotuschef Bercakap-cakap – Samaya & Abhiseka
Guru Membahas Mahamudra [1]

No comments:

Post a Comment